Hanifan cakep Ifan cakep AA cakep Mamanie and her sons Farhan cute Farhan lucu Farhan imut

Monday, May 30, 2005

Ma.......usap-usap punggungnya

“Mamaaaaaaaaa……..siniiiiiiiiii……..”, si kecil dengan suara manja memanggil-manggil aku yang masih sibuk dengan piring-piring kotor di dapur. Setelah seharian bekerja di kantor, sesampainya di rumah aku risi dengan melihat berantakannya rumahku, jadi langsung kusingsingkan lengan baju, kubereskan semua piring-piring dan teman-temannya yang kotor, mencuci baju, dan sejumlah pekerjaan lain yang antri tuk disentuh olehku.

Setelah selesai semua pekerjaan, kuhampiri anakku. Duh………ternyata dia sudah tertidur pulas. Tidur yang menyisakan suatu harapan kan belaian mamanya. Tak terasa air mataku meleleh di pipiku. Sebongkah rasa sesal menderaku. Seandainya kutinggalkan dulu pekerjaanku, lalu kuhampiri anakku, mungkin dia akan tidur dengan senyuman.

Alhamdulillah aku diberi harta yang paling berharga, anak-anak yang sholeh. Mau mengerti akan kesibukan mamanya yang setiap hari meninggalkannya tuk membantu perekonomian rumah tangga. Mereka tidak pernah rewel buat cari perhatian mamanya. Mereka hanya ingin bersama-sama di waktu yang tersisa setiap malam.

Ach………mengapa aku tidak meluangkan waktu sedikit buat anak-anakku. Tokh pekerjaan rumah tangga tak akan pernah habis-habisnya.
Hingga terdengar suara anakku lagi.

“Mamaaaaaa…siniiiii……. Usap-usap punggungnya…………”.
Aku pun berlari menghampiri anakku. Kupeluk dia, kucium dia.
“Usap-usap punggungnya………..maa…….dalemnya…………”.
Hanya itu keinginannya. Kuusap-usap punggungnya hingga dia tertidur dengan senyuman.

Mama akan selalu di sisimu sayang........


Nie Troozz

0 Comments:

Post a Comment

<< Home