Hanifan cakep Ifan cakep AA cakep Mamanie and her sons Farhan cute Farhan lucu Farhan imut

Wednesday, July 20, 2005

Langitku Kembali Biru

Kebun Teh Ciwidey - Bandung

Awan hitam yang pekat itu perlahan terkikis, terburai, menjadi gumpalan yang kecil, menjadi lebih kecil lagi, teramat kecil dan akan hilang diterpa hembusan angin. Dan sang waktu pun akan menggiring awan itu secara perlahan, menjadikan langit biru nan cerah, luas sepanjang mata memandang.

Cobaan yang maha berat yang aku alami, bagaikan awan hitam itu, pekat. Rasanya tak akan kujumpai langit biru nan cerah itu. Kusandarkan diriku pada seseorang yang kuyakini akan bisa membantuku keluar dari cobaan ini, namun seseorang itu hanyalah seorang makhluk, seorang makhluk yang tidak akan selamanya bisa menjadi sandaran hidupku.

Kuisi diary kesayanganku, kutumpahkan semua gundahku. Tapi dia hanya benda mati yang tak bisa berbuat apa-apa. Semua gundahku hanya akan tertumpuk, berdebu dan akan bermuara dalam kobaran api pembakaran sampah.

Tapi di sini, di blog dan MP ini, aku bisa menumpahkan segala gundahku. Aku bisa mendapat pencerahan dalam hidupku. Aku bisa menepis awan hitam itu dan mendapatkan langitku yang kembali biru. Aku mendapat banyak sahabat untuk berbagi. Aku mendapat banyak sekali guru di sini. Aku mendapat banyak nasehat untuk memperbaiki diri. Aku bisa mendapat pengalaman berharga dari tulisan-tulisan sahabat semua. Terbukalah mataku bahwa bukan hanya aku yang mendapat cobaan dariNya.

Gundahku terasa sirna. Terima kasih sahabat-sahabatku, tanpamu aku tak akan bisa bangkit lagi seperti sekarang ini. Aku sangat mengharapkan kehadiranmu, agar aku bisa tersenyum kembali.



Nie Troozz

0 Comments:

Post a Comment

<< Home